Terapi Bekam Sunnah Untuk Mengatasi Pengaruh Sihir

Diposting pada

Bekam kepala atasi pengaruh sihir

Terapi bekam merupakan metode pengobatan kuno yang sudah digunakan manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Terapi ini memiliki manfaat yang luarbiasa untuk kesehatan tubuh kita, terapi bekam juga sangat dianjurkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam untuk digunakan oleh umatnya dalam mencari jalan kesembuhan dari berbagai macam penyakit baik dari jenis penyakit medis maupun penyakit non medis sekalipun.

Salah satu manfaat terapi bekam yang pernah saya share di blog ini yakni pada artikel tentang manfaat bekam kepala adalah untuk menghilangkan pengaruh sihir didalam tubuh. Jadi selain untuk pengobatan penyakit biasa, ternyata bekam juga berguna untuk mengobati penyakit yang ada kaitannya dengan sihir.

Mengatasi pengaruh sihir dengan bekam juga merupakan cara yang dibolehkan dalam syariat Islam. Jadi selain dengan ruqyah syar’iyah untuk menghilangkan pengaruh sihir bisa dipadukan dengan terapi bekam bukan dengan mendatangi dukun atau paranormal yang akan membuat anda terjerumus lebih dalam dalam kubangan dosa besar yang sangat dilarang oleh Allah dan Rasulnya.

Hilangkan pengaruh sihir dengan bekam

Berkenaan dengan sihir Ibnu Qoyyim mengatakan bahwasanya sihir adalah gabungan antara pengaruh dari syaitan serta interaksi berbagai kekuatan alamiah dengannya. Sihir bisa menimpa siapa saja terutama bagi mereka yang jauh dari tuntunan agama Islam yang lurus.

Bahaya sihir bagi manusia

Pengobatan bekam untuk mengobati bagian tubuh yang terkena gangguan sihir merupakan cara yang efektif apabila dilakukan dengan baik dan benar. Hal itu telah dibuktikan oleh banyak praktisi bekam diseluruh dunia.

Sihir juga bisa menimpa seseorang melalui apa yang mereka makan dan minum. Sihir juga biasanya dilakukan dengan bantuan para dukun atau paranormal yang bekerja sama dengan syaitan untuk membuat orang yang disihir menjadi susah dalam hidupnya.

Syaitan yang masuk kedalam tubuh manusia akan mengalir bersama darah sehingga sampailah ia di kepala atau otak manusia. Disana syaitan tersebut akan menciptakan halusinasi dan berbagai isyarat keburukan. Hal itu biasanya membuat orang yang terkena sihir akan mengalami susah, gelisah dan sering mimpi buruk.

Titik bekam sihir

Sihir biasanya memberikan pengaruh yang besar terutama pada bagian kepala atau otak manusia. Oleh sebab itu, titik bekam yang digunakan untuk mengatasi sihir disini adalah titik bekam sunnah yang ada di kepala, terutama titik ummu mughits yang posisinya berada di puncak kepala.

Selain itu kita juga bisa menambahkan atau menggunakan titik bekam sunnah lainnya seperti titik Al-kahil, al-katifain dan titik al-akhda’in yang ada disekitar kepala atau sesuai dengan keluhan orang yang sedang kita tangani.

Titik bekam sihir

Fungsi dari bekam sihir adalah mengeluarkan pengaruh-pengaruh jahat yang disebabkan oleh syaitan melalui endapan didalam darah kotor yang mengalir pada tubuh manusia. Sehingga dengan dikeluarkannya darah kotor melalui pembekaman akan mengurangi pengaruh sihir yang ada didalam tubuh.

Perawatan bekam untuk menghilangkan pengaruh sihir biasanya tak cukup hanya satu kali terapi saja. Namun untuk menghilangkannya secara tuntas, perlu dilakukan terapi berkelanjutan dengan minimal 1 minggu setelah sesi pertama terapi bekam.

Saran saya akan lebih efektif jika terapi bekam sihir dilakukan setelah terapi ruqyah shar’iyah. Kerena terapi gangguan sihir sejatinya adalah gangguan yang disebabkan oleh syaitan jahat yang bekerjasama dengan dukun-dukun pemujanya.

Disini fungsi bekam adalah untuk menghilangkan sisa-sisa pengaruh sihir yang mungkin masih ada dalam endapan aliran darah. Sehingga dengan bersihnya pengaruh jahat tersebut akan membuat keseimbangan tubuh kembali normal dan badan pun akan kembali sehat seperti sediakala.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia kesehatan sekaligus praktisi metode pengobatan klasik dan thibbun nabawi sejak tahun 2004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *