Cara Cepat Mengobati Kepala Pusing Dengan Pijatan

Diposting pada

Pijat pusing

Siapa yang tak pernah merasakan pusing dikepala? gangguan ini seolah akrab dengan keseharian kita dimana sering kita mendengar seseorang atau bahkan kita sendiri mengalami yang namanya kepala pusing karena berbagai sebab pemicunya.

Seseorang yang mengalami pusing, pastinya akan sangat menggangu aktifitas harian yang dijalani, apalagi jika ia datang tiba-tiba pada saat yang tidak tepat atau pada waktu kita sedang sibuk bekerja sedangkan deadline sudah sangat mepet.

Banyak hal yang bisa memicu terjadinya kepala pusing, diantaranya adalah karena kepanasan, tekanan darah rendah, kurang zat besi (animea), terlalu cemas, stress dan terlalu banyak fikiran juga bisa menjadi pemicu utama munculnya rasa pusing.

Biasanya jika seseorang mengalami sakit atau pusing dikepala, hal pertama yang dilakukan adalah meminum obat-obatan yang dijual bebas di toko. Namun pernahkan anda mencoba metode mudah dan murah untuk mengatasi keluhan tersebut.

Baca juga: Titik pijat sakit kepala

Nah, pada kesempatan hari ini admin akan share cara mengatasi kepala pusing tanpa menggunakan obat-obatan namun menggunakan tehnik pijatan pada titik akupresur tertentu yang sudah terbukti efektif untuk mengurangi dan bahkan menyembuhkan pusing dikepala.

Titik pijat kepala pusing

Pijat kepala pusing adalah salah satu cara yang bisa anda tempuh untuk mengatasi rasa berat dan sensasi melayang yang anda rasakan. Cara yang akan saya share ini relatif mudah dan bisa dilakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain disekitar anda.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari terapi pijat untuk mengobati kepala pusing, diperlukan pengetahuan tentang letak titik pijat sehingga bisa memberikan efek positif pada sakit kepala yang dirasakan.

Dibawah ini telah admin sediakan sebuah gambar letak titik pijat kepala pusing yang bisa anda pelajari dan praktekkan dirumah, Perhatikan pada titik warna merah yang telah saya sediakan pada gambar dibawah ini.

Titik pijat kepala pusing

 

Cara memijat kepala pusing

Setelah anda pelajari dan memahami letak titik pijat yang diperlukan, langkah selanjutnya anda bisa langsung melakukan pemijatan secara perlahan pada setiap titiknya minimal 1 menit yang dimulai pada titik nomor 1 dilanjutkan dengan titik selanjutnya sampai selesai.

Setelah selesai terapi pemijatan, usahakan untuk istirahat sejenak dan dianjurkan untuk banyak minum air putih untuk menyegarkan tubuh anda.

Terapi pijat pada titik-titik tersebut akan merelaksasi syaraf dikepala, memperlancar peredaran darah dan memperbaiki organ yang mengalami masalah, terapi ini sudah sering saya uji untuk pengobatan sendiriĀ  maupun orang lain dan hasilnya sangat efektif untuk mengurangi serta menyembuhkan rasa pusing dikepala.

Jadi mulai sekarang jika anda mengalami pusing dikepala jangan buru-buru mencari obat-obatan peredam rasa sakit, cobalah dulu dengan metode pijat yang insyaAlloh lebih mudah dilakukan dan terbukti aman untuk siapa saja.

Demikian beberapa titik pijat kepala pusing beserta cara melakukan pemijatan yang terbukti mampu mengatasi masalah pusing dikepala. Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan. Terimakasih atas perhatian anda dan jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga bisa mengambil manfaatnya.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia kesehatan sekaligus praktisi metode pengobatan klasik dan thibbun nabawi sejak tahun 2004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *