Manfaat Bekam Wajah Untuk Kecantikan Agar Awet Muda

Diposting pada

Manfaat bekam wajah

Terapi bekam memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, sudah banyak bukti dan testimoni yang mengukuhkan betapa bekam atau hijamah ini merupakan sebaik-baik metode pengobatan yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan hingga saat ini masih eksis dan banyak digunakan untuk pengobatan.

Mendengar istilah bekam pasti sudah tak asing lagi di telinga kita, metode pengobatan dengan mengeluarkan darah kotor yang mengandung racun dan toksin ini makin banyak digunakan di berbagai negara didunia.

Selain untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit, ternyata terapi bekam pada titik wajah juga bisa digunakan untuk kecantikan, mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat.

Cara kerja bekam untuk kecantikan adalah dengan mengeluarkan darah kotor yang banyak mengandung toksin dan memperlancar peredaran darah di sekitar wajah anda sehingga membuatnya menjadi tampak berseri-seri dan awet muda.

Manfaat melakukan bekam wajah

Banyak sekali manfaat bekam atau kop secara umum yang bisa anda dapatkan. Namun pada kesempatan hari ini saya akan share beberpa manfaat bekam wajah untuk kecantikan atau biasa di sebut sebagai bekam estetika. Dan berikut ini beberapa manfaat yang bisa anda peroleh dengan melakukan terapi bekam wajah.

  • Menghilangkan jerawat di wajah

Timbulnya jerawat di muka anda biasanya disebabkan oleh darah kotor yang mengandung banyak toksin. Dengan melakukan bekam pada wajah akan membantu  mengatasi masalah jerawat di muka anda.

  • Mencegah timbulnya jerawat

Selain untuk menghilangkan jerawat, bekam pada wajah juga bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat. Terapi ini juga bisa menjadi tindakan antisipasi agar jerawat tak timbul lagi di wajah anda.

  • Regenerasi kulit wajah

Bekam wajah yang anda lakukan juga akan otomatis meregenerasi sel kulit dengan menggantikan sel kulit mati dengan sel-sel kulit baru sehingga kulit muka anda akan tampak berseri.

  • Mengencangkan kulit muka

Terapi bekam pada wajah juga bermanfaat untuk membuat kulit muka menjadi lebih kencang dan mengatasi kerutan pada wajah, hal itu akan membuat wajah tampak lebih awet muda.

  • Memperlancar peredaran darah di muka

Bekam basah yang anda lakukan akan membuat peredaran darah di sekitar muka akan lancar sehingga kebutuhan nutrisi wajah akan terpenuhi tanpa hambatan oleh sumbatan pembuluh darah.

  • Membuat kulit muka lebih halus

Memiliki kulit halus merupakan dambaan setiap wanita, dengan terapi bekam akan menghilangkan toksin dan memperlancar peredaran darah sehingga akan membuat kulit muka anda menjadi lebih halus bersih dari jerawat.

  • Menyehatkan kulit wajah

Terapi bekam wajah juga akan membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, muka akan tampak lebih berseri segar sehingga anda akan tampak lebih awet muda dari sebelumnya.

Bagi sebagian orang melakukan bekam diwajah mungkin adalah suatu hal yang menakutkan, namun jika hal itu di lakukan dengan benar dan oleh professional, maka bekam wajah akan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan kecantikan wajah anda.

Melihat banyaknya manfaat bekam wajah yang bisa anda dapatkan untuk kecantikan dan mengatasi jerawat di muka, tak ada salahnya untuk mencoba melakukannya, tentunya dengan ditangani oleh ahli bekam professional yang telah berpengalaman dalam hal melakukan bekam estetika.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia kesehatan sekaligus praktisi metode pengobatan klasik dan thibbun nabawi sejak tahun 2004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *