Mengobati Penyakit Ambeien Dengan Terapi Bekam

Diposting pada

Pengobatan Wasir alami

Ambeien atau yang lazim juga kita kenal dengan wasir merupakan jenis penyakit yang umum dan sering dialami oleh masyarakat Indonesia dewasa ini. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya benjolan pada dinding atau lubang anus yang terasa sakit dan nyeri.

Seseorang yang mengalami dan menderita penyakit wasir biasanya akan mengalami kesulitan dan sakit yang luarbiasa saat buang air besar. Selain itu penderita juga akan merasakan sakit dan rasa tidak nyaman saat duduk karena benjolan akan terasa sakit saat tertekan.

Pembengkakan pada anus tersebut seringkali disertai dengan pendarahan terutama saat buang air besar. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang menderita wasir diantaranya adalah karena gaya hidup yang tidak sehat, mengejan, olahraga berlebihan, kelelahan, sembelit, terlalu banyak duduk dan banyak lagi penyebab lainnya.

Banyak jalan yang bisa anda tempuh untuk mengobati wasir yang sedang anda alami, seperti dengan terapi pijat refleksi ambeien dan mengonsumsi ramuan herbal yang berkhasiat. Namun pada kesempatan hari ini, admin akan share pengobatan ambeien dengan metode terapi bekam.

Mengobati Ambeien dengan terapi bekam

Terapi bekam merupakan metode pengobatan klasik yang sudah digunakan manusia untuk pengobatan sejak ribuan tahun yang lalu. metode pengobatan ini juga sangat dianjurkan didalam Islam dan merupakan metode pengobatan terbaik menurut Rasulullah Muhammad shalallahu ‘alaihi wasalam.

Metode bekam yang lazim untuk pengobatan yakni dengan mengeluarkan darah kotor dari tubuh pada titik-titik bekam tertentu yang akan memberikan efek positif terhdap jenis penyakit tertentu jika dilakukan dengan baik dan benar.

Banyak jenis penyakit ringan dan kronis yang berhasil sembuh menggunakan terapi bekam dengan izin Allah, salahsatunya adalah penyakit wasir atau ambeien yang telah banyak dibuktikan oleh para terapis bekam pada pasien-pasien mereka.

Bekam ambeien

Terapi bekam sangat efektif menghentikan pendarahan pada kasus awal atau gejala ambeian. tentunya pembekaman dilakukan pada titik-titik bekam tertentu yang bisa memberikan efek positif terhadap masalah tersebut.

Titik bekam ambeien yang dianjurkan adalah di sekitar pinggang kebawah sampai ke bok0ng atas. Hal itu karena titik tersebut merupakan titik yang berdekatan dengan area yang mengalami masalah wasir.

Selain itu dengan melakukan terapi bekam, akan memberikan efek relaksasi dan mengurangi rasa nyeri pada kasus pembengkakan yang terjadi. Sehingga berangsur-angsur benjolan yang ada pada anus akan mengempis dengan sendirinya.

Kesimpulan dan Saran

Karena bekam yang dianjurkan untuk mengobati ambeien adalah bekam dengan mengeluarkan darah, maka terapi bekam hanya boleh dilakukan oleh mereka yang sudah memahami seluk-beluk bekam darah agar tidak terjadi hal-hal yang tak kita inginkan.

Oleh sebab itu saran saya silahkan konsultasikan dengan ahli bekam di kota anda untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat sehingga penyakit anda bisa cepat teratasi dengan segera biidznillah.

Selain dengan melakukan terapi bekam untuk mengobati ambeien, dianjurkan juga menggabungkannya dengan metode pengobatan lain seperti pijat refleksi yang sudah saya jelaskan diatas serta mengonsumsi ramuan dan obat ambeien alami yang bisa anda buat sendiri dirumah.

Dengan begitu inshaAllah akan mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan dari penyakit wasir yang anda alami. Tentunya lamanya proses penyembuhan sangat juga bergantung terhadap seberapa parah ambeien yang anda alami.

Namun biasanya penyakit ambeien yang masih dalam tahap gejala akan lebih mudah dan cepat teratasi biidznillah. jadi bagi anda yang sedang mengalami gejala wasir segera lakukan pengobatan agar bisa cepat disembuhkan dengan izin Allah.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia kesehatan sekaligus praktisi metode pengobatan klasik dan thibbun nabawi sejak tahun 2004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *