Titik Refleksi Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

Diposting pada

Mengatasi infertilitas wanita

Memiliki keturunan adalah harapan bagi setiap pasangan suami istri, namun begitu banyak diantaranya yang belum dianugerahi oleh Alloh dengan hadirnya buah hati yang dinanti-nanti. Banyak usaha dan ikhtiar yang sudah dilakukan demi hadirnya belahan jiwa ditengah-tengah mereka, namun hingga bertahun-tahun bulum ada tanda-tanda hamilnya istri terncinta.

Banyak hal yang menyebabkan susahnya mendapatkan keturunan bagi pasutri, menurut penelitian kasus infertilitas  atau ketidak suburan rata-rata 40% sampai 50% disebabkan oleh masalah pada wanita dan setidaknya 20% diantaranya disebabkan oleh masalah pada pasangan pria. Infertilitas telah menjadi masalah kesehatan utama dewasa ini, hal itu bisa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, kurangnya aktifitas fisik serta tingkat stress yang tinggi menjadi pemicu utama berkurangnya kesuburan pada pria dan wanita.

Selain itu masalah kelainan hormon, kurangnya kualitas sel telur, menopause dini juga menjadi penyebab sulitnya mendapatkan keturunan. Namun begitu jangan patah semangat, selalu berusaha untuk mendapatkan karunia-Nya dengan metode yang diperbolehkan oleh syariat, salahsatunya dengan memanfaatkan metode pijat titik refleksi yang akan saya share pada kesempatan hari ini.

Baca juga: Titik Akupresur Untuk Mengatasi Impotensi

Titik Refleksi Kesuburan / Fertilitas

Metode pijat refleksi sudah lama digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria dan wanita, setidaknya ada 12 titik refleksi kesuburan di kedua telapak kaki dan tangan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.

Titik Refleksi Kesuburan

Keterangan Gambar:

  • Nomor 1 merupakan titik refleksi otak kecil di kedua telapak kaki untuk mengurangi tingkat stress yang anda alami
  • Nomor 2 adalah titik refleksi kelenjar adrenal di telapak kaki kanan dan kiri
  • Nopmor 3 adalah titik refleksi kelenjar reproduksi ( Testis / Indung telur) di telapak kaki kanan dan kiri
  • Nomor 4 dan 5 adalah titik refleksi kelenjar reproduksi di sisi telapak kaki kanan dan kiri
  • Nomor 6 adalah titik refleksi kelenjar reproduksi di kedua telapak tangan

Terapi Refleksi agar cepat hamil

Setelah anda mengetahui dan memahami letak titik refleksi kesuburan yang sudah saya jelaskan diatas, sekarang saatnya untuk mulai proses terapi refleksi. Silahkan lakukan pemijatan pada titik refleksi tersebut dimulai dari nomor 1 di telapak kaki sampai ke nomor 6 yang berada di telapak tangan kanan dan kiri selama minimal 3 menit.

Untuk tahap awal silahkan lakukan terapi refleksi sehari 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut, setelah itu anda bisa melakukan terapi satu kali setiap hari. Jika masalah sulitnya mendapat keturunan terletak pada pasangan pria, titik refleksi kesuburan tersebut juga bisa digunakan pada pria yang memiliki kualitas sperma yang kurang baik agar kualitas spermanya menjadi lebih baik.

Metode pengobatan ini bisa anda kombinasikan dengan metode pengobatan lainnya seperti menggunakan obat herbal atau metode lainnya. Jangan lupa untuk memperbanyak do’a, sabar dan tawakal. Semoga Alloh segera menganugerahi anda dengan anak yang shaleh nantinya. Amiin…

Demikian artikel saya tentang beberapa titik refleksi kesuburan wanita agar cepat hamil yang bisa saya share pada kesempatan yang baik ini, sengaja tak saya sertakan titik akupresurnya, karena InsyaAlloh akan saya bahas dalam artikel yang lain. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi yang mudah dan murah untuk anda yang membutuhkannya. Terimakasih atas kunjungan anda.

(Visited 2.488 times, 39 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *