Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Darah Rendah

Diposting pada

Mengobati darah rendah

Darah rendah atau hipotensi merupakan suatu keadaan seseorang yang mengalami tekanan darah yang lebih lemah pada pembuluh darah arteri dibanding keadaan normal, jenis penyakit ini biasanya ditandai dengan kepala pusing, pandangan berkunang-kunang, kurang konsentrasi, pucat dengan badan dingan, hilang keseimbangan dan bahkan pingsan.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami tekanan darah rendah seperti kelelahan akut, dehidrasi, kurang tidur, stres dan lainnya. Untuk terhindar dari mengalami sakit darah rendah hendaknya selalu perhatikan kondisi tubuh anda dengan rajin melakukan olah raga, banyak minum air putih serta jangan sering begadang dimalam hari yang sering menjadi penyebab utama penyakit hipotensi.

Penyakit darah rendah bisa diobati dengan melakukan terapi pijat refleksi yang telah admin buktikan manfaatnya. dengan melakukan pemijatan pada titik refleksi darah rendah yang akan saya share disini, akan mempercepat pemulihan dan penyembuhan pada tahap gejala hipotensi yang anda derita. Jadi ketika anda mengalami gejala darah rendah, segera lakukan terapi refleksi agar bisa segera teratasi. Diartikel saya yang lain, anda juga bisa memperlajari letak titik refleksi darah tinggi dengan cara yang mudah dilengkapi dengan gambar titik syaraf.

Letak titik refleksi Darah rendah

Metode refleksi untuk mengobati tekanan darah tinggi adalah cara yang aman dan murah bahkan bisa anda lakukan sendiri dirumah, dengan melakukan pemijatan pada titik refleksi yang tepat akan sangat membantu menormalkan tekanan darah rendah bahkan tanpa bantuan obat sekalipun, namun untuk mempercepat proses pemulihan, anda juga bisa mengkombinasikannya dengan obat lainnya.

5 Titik Refleksi darah rendah

Keterangan gambar:

  • Nomor 1 merupakan titik refleksi otak kecil di telapak kaki kanan dan kiri
  • Nomor 2 adalah titik refleksi jantung yang hanya ada di telapak kaki kiri saja
  • Nomor 3 merupakan titik refleksi kelenjar adrenal kanan dan kiri
  • Nomor 4 adalah titik refleksi kelenjar limpa
  • Nomor 5 merupakan titik syaraf keseimbangan tubuh yang berada di kaki kanan dan kiri

Lakukan pemijatan pada setiap titik syaraf refleksi darah rendah yang sudah saya jelaskan diatas dari nomor 1 sampai titik nomor 5 selama minimal 3 menit pada setiap titiknya dengan menggunakan jari anda atau menggunakan stik kayu, jangan lupa untuk melakukan terapi sehari 3 kali pada pagi siang dan malam sebelum tidur. setelah selesai terapi pijat refleksi usahakan untuk minum air putih minimal 500 ml atau dua gelas besar.

Demikian artikel saya tentang cara mengobati tekanan darah rendah dengan metode pijat refleksi, semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang sedang mencari referensi pengobatan alternatif untuk hipotensi. Jangan lupa untuk mengikuti update artikel terbaru dari Refleksi.id dengan like Facebook fans page yang akan memberitahu anda ketika ada update artikel terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *