Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Sesak Nafas Karena Asma

Diposting pada

Sesak nafas asma

Sesak nafas merupakan suatu keadaan dimana ketika anda mengalai kesulitan untuk bernafas, kesulitan menghirup udara yang disebabkan oleh kurang baiknya fungsi alat pernafasan. Karena kurangnya udara yang kita hirup maka asupan oksigen yang sangat dibutuhkan oleh tubuh juga akan berkurang yang berakibat kepada badan menjadi lemas dan kurang bertenaga. Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami sesak nafas, salahsatunya adalah karena penyakit asma.

Akan tetapi tak bearti setiap orang yang sesak nafas punya penyakit asma, hal itu tentu berbeda karena sesak nafas merupakan sebuah gejala dan asma merupakan sebuah nama penyakit. Sesak nafas juga bisa dialami oleh orang yang menderita TBC, Bronkitis, Paru-paru basah, batuk, kelainan paru, kelainan jantung, kelainan lambung, hati dan ginjal. Jadi jangan beranggapan orang yang sesak nafas berarti adalah asma. Namun begitu sesak nafas secara umum karena berbagai macam penyakit yang berbeda juga bisa diobati dengan Pijat refleksi pada titik yang sama.

Nah penyakit asma sendiri merupakan sebuah penyakit kronik saluran pernafasan yang sensitif terhadap berbagai rangsangan yang berakibat pada penyempitan saluran pernafasan sehingga akan menimbulkan sesak nafas, batuk, nafas berbunyi (mengi), sulit bernafas saat udara dingin dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama.

Disini admin akan berbagi cara mengobati sesak nafas dengan melakukan pemijatan pada titik-titik refleksi sesak nafas karena asma atau karena sebab penyakit saluran pernafasan pada umumnya. Dengan melakukan terapi secara rutin, diharapkan akan mengobati penyakit asma yang anda derita dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang mengalaminya.

Titik Pijat Refleksi Sesak Nafas

Pengobatan dengan metode refleksi untuk sesak nafas bisa anda lakukan sendiri dengan melakukan pemijatan pada titik-titik khusus yang bisa anda lihat pada gambar yang saya sediakan. Bisa juga dengan bantuan orang lain disekitar anda. Tehnik pengobatan ini sangat aman dan tanpa efek samping, mudah dan murah serta bisa mengobati berbagai jenis penyakit sesak nafas karena berbagai sebab.

Titik refleksi sesak nafas

Lakukan pemijatan pada titik-titik refleksi sesak nafas seperti pada gambar diatas sesuai dengan urutan nomor dari mulai nomor 1 sampai 10. Pemijatan dilakukan sekitar 2 menit pada setiap titiknya dan anda bisa mengulangi pemijatan pada titik yang sama setelah 5 menit. Untuk sakit asma yang sudah akut lakukan terapi setidaknya 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut dan setelah itu lanjutkan terapi setiap hari sampai anda sembuh total. Lama terapi sangat bergantung dengan seberapa parah penyakit yang anda derita, jika baru dalam tahap gejala biasanya tak membutuhkan waktu yang lama.

Selain melakukan terapi pijat refleksi, anda juga bisa mengkombinasikan dengan meminum obat herbal atau obat-obatan dari dokter tempat anda berobat. Demikian artikel saya tentang mengobati sesak nafas dan asma dengan metode refleksi. Semoga bisa menjadi jalan kesembuhan bagi anda dan harapan saya semoga Alloh segera mengangkat penyakit yang anda derita. terimakasih

(Visited 7.858 times, 100 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *