Sakit Maag Sembuh Dengan Pijat Titik Refleksi Ini

Diposting pada

Mengobati sakit maag dengan refleksi

Sakit maag adalah penyakit yang umum dan sering diderita oleh banyak orang, penyakit ini biasanya ditandai dengan rasa nyeri di lambung yang diakibatkan karena pembengkakan, peradangan serta iritasi pada lapisan atau dinding lambung. Sakit maag dapat menyerang seseorang secara tiba-tiba dan berjalan singkat pada tahap gejala dan bisa berlaku berhari-hari untuk sakit yang sudah akut atau kronis.

Penyakit maag yang dalam bahasa kedokterannya disebut dengan gastritis atau tukak lambung. Umunya penyakit ini akibat dari peradangan pada lambung yang diakibatkan oleh bakteri atau virus Helicobacter pylori yang mengakibatkan terjadinya luka pada lambung. Namun banyak juga penyebab lainnya yang menjadi pemicu terjadinya penyakit maag seperti pola makan, cara hidup yang tidak sehat serta stress.

Gejala Sakit Maag

Setiap penyakit pasti memiliki gejala yang menyertainya, tak terkecuali dengan penyakit maag ini. Kenali dan fahami gejala yang terjadi agar anda bisa menyimpulkan jenis penyakit yang anda derita sehingga bisa melakukan pengobatan dan penanganan dengan cepat dan tepat. Dan berikut ini beberpa gejala sakit maag secara umum.

  • Rasa sakit perut serta nyeri di ulu hati
  • Perut kembung dan begah serta sering sendawa
  • Perut terasa mual dan ingin muntah
  • Lidah berlendir dan nafas berbau busuk
  • Perasaan perut penuh meskipun belum makan atau terisi
  • Rasa panas seperti terbakar pada lambung
  • Kurangnya nafsu makan

Nah…, disini admin akan menawarkan pengobatan sakit maag dengan metode pemijatan pada titik-titik refleksi yang akan menstabilkan kelenjar dan organ lambung sehingga bisa bekerja normal kembali. Untuk penyakit maag yang masih dalam tahap gejala, biasanya sakit maag akan cepat sembuh dengan melakukan beberapa kali terapi saja. Namun untuk penderita yang sudah akut memang membutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk tahap penyembuhan.

Cara mengobati sakit maag dengan Pijat Refleksi

Banyak cara dan jalan yang bisa anda tempuh untuk mengobati sakit maag yang anda derita, selain menggunakan obat-obatan kimia dan herbal yang banyak beredar di pasaran, anda juga bisa mengobati sakit maag dengan metode pijat refleksi yang terbukti aman dan mampu menyembuhkan sakit maag sampai tuntas.

Mengobati sakit maag dengan refleksi adalah dengan melakukan pemijatan pada titik-titik syaraf tertentu yang akan menyeimbangkan kinerja kelenjar dan kinerja lambung secara umum, dimana cara ini telah teruji mampu mengurangi rasa sakit pada lambung serta menjadi jalan kesembuhan bagi banyak orang yang pernah mengalaminya.

Titik Refleksi Sakit Maag

Dan berikut ini akan saya bagi gambar titik-titik refleksi sakit maag yang bisa anda praktekkan dan lakukan sendiri dirumah, dimana titik-titik refleksi tersebut berhubungan langsung dengan lambung.

Titik Refleksi kaki untuk maag

Keterangan Gambar:

  1. Titik saraf serabut saraf lambung di telapak kaki kanan dan kiri
  2. Titik saraf lambung di telapak kaki kanan dan kiri

refleksi sakit maag di tangan

Keterangan gambar:

  • Titik saraf lambung yang berada di telapak tangan kanan dan kiri

Lakukan pemijatan pada titik refleksi sakit maag tersebut selama minimal 2 menit disetiap titiknya, pijat dengan perlahan jangan terlalu keras, anda bisa mengulangi pemijatan pada titik yang sama setelah 5 menit kemudian. Anda bisa melakukan pemijatan dengan menggunakan jari tangan atau dengan bantuan stik atau kayu.

Titik Akupresur Sakit Maag

Setelah melakukan pemijatan pada titik refleksi pada telapak kaki dan tangan untuk sakit maag seperti diatas, silahkan lanjutkan pemijatan pada titik syaraf akupresur berikut ini untuk mempercepat penyembuhan.

Titik akupresur sakit maag

Keterangan gambar:

  1. Titik akupresur terletak di garis tengah perut 3 jari sejajar diatas pusar
  2. Titik akupresur untuk sakit perut berada 2 jari sejajar dibawah pusar

Lakukan terapi refleksi selama 3 hari berturut turut pada titik-titik yang sudah saya jelaskan diatas, InsyaAlloh dalam tiga hari akan ada perubahan pada penyakit maag yang anda derita. Untuk sakit maag yang akut atau kronis anda bisa melakukan pemijatan 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut setelah itu lanjutkan pemijatan minimal 3 hari sekali. Semoga Alloh mengangkat penyakit anda.

Demikian artikel saya tentang cara mengobati sakit maag dengan melakukan pemijatan pada titik-titik refleksi sakit maag yang bisa anda praktekkan sendiri dirumah. Pengobatan metode refleksi ini sangat aman dilakukan oleh siapa saja tanpa efeksamping bagi penderita. Bisa dilakukan sendiri maupun dengan bantuan orang lain. Terimakasi semoga bermanfaat untuk anda semua.

14 thoughts on “Sakit Maag Sembuh Dengan Pijat Titik Refleksi Ini

  1. Terimakasih sudah berbagi ilmu yang sangat bermanfaat ini, semoga refleksi.id kedepannya bisa lebih baik dan lebih lengkap artikel tentang pengobatan refleksi sehingga bisa menjadi rujukan utama ilmu refleksi di Indonesia.

    1. Sama-sama pak, kami tim refleksi.id akan berusaha menjadi lebih baik lagi, terimakasih supportnya

  2. SANGAT BERMANFAAT SEKALI ILMUNYA. TERIMA KASIH SUDAH BERBAGI. INSYA ALLAH MENDAPAT GANJARAN PAHALA DARI ALLAH SWT. AMIN…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *