Titik Bekam Mujarap Atasi Sakit Maag Dan Perut Kembung

Diposting pada

Terapi bekam maag

Sakit maag merupakan jenis penyakit yang sering diderita oleh manusia modern saat ini, penyakit maag biasanya disebabkan oleh luka dan atau peradangan pada lambung oleh bakteri atau virus tertentu, selain itu pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat serta stress berkepanjangan juga bisa memicu seseorang terkena penyakit maag atau tukak lambung.

Banyak orang yang menganggap remeh penyakit maag yang satu ini, padahal jika maag sudah kronis bisa sangat berbahaya dan berpotensi mengancam jiwa penderitanya. Oleh sebab itu melakukan pencegahan dan pengobatan penyakit ini sejak dini akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan sehingga akan sangat membantu proses pengobatan yang harus anda jalani.

Banyak cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit maag yang anda derita seperti dengan metode pijat refleksi, akupresur, dengan minum obat herbal atau metode pengobatan medis yang sering orang gunakan. Namun disini admin akan berbagi metode pengobatan sakit maag dengan terapi bekam yang merupakan salahsatu jenis pengobatan terbaik yang sudah digunakan oleh manusia sejak ribuan tahun yang lalu.

Titik bekam sakit maag

Bekam merupakan metode pengobatan yang dilakukan oleh Rasulullah Muhammad Sallalahu ‘alaihi Wasalam 14 abad yang lalu. Terapi bekam bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit maag. Dengan melakukan pembekaman pada titik-titik tertentu InsyaAlloh akan meredakan rasa sakit dan gejala sakit maag dengan cepat. Gunakan titik bekam berikut ini untuk terapi penyembuhan sakit maag yang anda alami.

Titik bekam sakit maag

Terapi bekam sakit maag yang dianjurkan disini adalah bekam basah, yakni dengan mengeluarkan darah kotor yang mengandung toksin dari dalam tubuh. namun begitu boleh juga dengan metode bekam kering jika bekam basah tak memungkinkan untuk dilakukan karena kondisi pasien atau masalah lainnya. Metode bakam basah hanya boleh dilakukan oleh orang yang sudah memiliki ilmu tentang bekam dan tidak di anjurkan untuk dilakukan oleh pemula tanpa pengawasan dari ahlinya.

Untuk penyakit maag yang masih dalam tahap gejala, silahkan gunakan semua titik yang saya sediakan diatas. Namun jika penderita mengalami rasa sakit di perut yang berlebihan sebaiknya gunakan saja titik nomor 1, 2, 3 dan 4 saja dengan mengesampingkan titik bekam nomor 5 agar tak menambah rasa sakit pada perut penderita.

Selain untuk mengobati sakit maag, titik bekam tersebut juga bisa anda gunakan untuk mengobati sakit lambung dan masalah pencernaan secara umum, bisa juga untuk mengobati penyakit asam lambung yang terlalu tinggi dan ampuh mengatasi perut kembung yang anda derita.

Terapi bekam sakit maag bisa dilakukan minimal 2 minggu sekali atau sebulan sekali tergantung kondisi penderita. Untuk terapi harian saya sarankan untuk menggunakan metode pijat refleksi sakit maag yang bisa anda pelajari letak titik-titiknya pada artikel saya terdahulu atau dengan klik pada link tersebut.

Demikian tilisan ringan saya tentang terapi bekam untuk mengatasi sakit maag dan perut kembung yang bisa saya sampaikan pada kesempatan hari ini, semoga dengan metode bekam ini akan menjadi jalan terbaik untuk mendapatkan kesembuhan dengan izin Alloh Subhanahu wata’ala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *