Titik Bekam Efektif Untuk Mengatasi Jerawat di Wajah

Diposting pada

Bekam jerawat

Masalah jerawat biasanya dialami oleh mereka yang menginjak usia remaja dan dewasa baik laki-laki maupun perempuan, jenis penyakit kulit ini sering menjadi penyebab hilangnya percaya diri dan tak jarang membuat penderitanya frustrasi.

Jerawat diwajah memang cukup mengganggu, penyakit kulit ini biasanya berupa benjolan dan biasanya juga meninggalkan bekas hitam pada jerawat yang telah mengering.

Keadaan ini biasanya disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit wajah yang menyebabkan minyak tak bisa keluar sehingga terjadi peradangan pada kelenjar minyak.

Selain itu penyebab lain yang menyebabkan wajah berjerawat adalah karena darah kotor yang banyak mengandung lemak, toksin dan unsur penyebab jerawat lainnya yang tak bisa diurai oleh sistem tubuh kita.

Karena wajah yang berjerawat sangat menggangu penampilan, sudah seharusnya bagi anda yang mengalaminya untuk segera mengambil tindakan pengobatan yang mampu mengatasi masalah tersebut secara tuntas.

Disini admin hendak memperkenalkan terapi bekam yang terbukti efektif untuk mengatasi masalah jerawat di wajah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengandung unsur penyebab jerawat di wajah anda.

Titik bekam jerawat

Terapi bekam merupakan metode pengobatan klasik alami yang mampu menjadi solusi untuk pengobatan terhadap penyakit ringan dan berat. Metode pengobatan ini sudah dikenal sejak 2000 tahun yang lalu dan masih eksis hingga saat ini.

Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit yang umum, ternyata terapi bekam juga sangat efektif untuk mengatasi jerawat di wajah yang sering dikeluhkan oleh remaja terutama remaja putri.

Nah untuk mendapatkan hasil yang optimal dari terapi bekam wajah yang anda lakukan, ada beberapa titik bekam jerawat yang bisa anda gunakan sebagai referensi dan opsi jika diperlukan.

Titik bekam estetika

Selain titik bekam di wajah tersebut, anda juga bisa menambahkan beberapa titik bekam sunnah seperti titik Al-kaahil, Al-akhda’in dan Ar-ro’si atau ummu mighits.

Terapi bekam dengan mengeluarkan darah kotor di wajah akan menarik keluar darah kotor dan menghilangkan sumbatan dibawah kulit sehingga jerawat anda akan cepat sembuh.

Dengan melakukan bekam di wajah dan titik-titik yang diperlukan tersebut akan sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat, mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kerutan sehingga wajah anda akan terlihat lebih awet muda.

Selain itu terapi bekam estetika juga sangat bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah di wajah. Hal itu akan membuat wajah menjadi lebih berseri dengan kulit yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *