Titik Akupresur Wajah Untuk Kecantikan Alami

Diposting pada

Terapi akupresur kecantikan

Akupresur merupakan metode pengobatan kuno yang sudah digunakan oleh manusia sejak 5000 tahun yang lalu, selain untuk pengobatan berbagai macam penyakit, ada beberapa titik akupresur di wajah yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik. dengan melakukan pemijatan sederhana secara teratur pada titik-titik akupresur di wajah, akan membuat wajah anda menjadi lebih sehat, kencang dan berseri sehingga akan tampak cantik secara alami.

Memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita, banyak cara ditempuh untuk bisa memiliki wajah yang cantik. Bahkan banyak wanita yang tak segan-segan untuk mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan wajah agar tetap sehat dan tampak cantik. Namun tahukah anda bahwasanya ada cara yang mudah dan murah yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa titik akupresur banyak membantu untuk penyembuhan masalah kesehatan dengan melakukan pemijatan sederhana pada titik tertentu. Namun tak banyak yang tahu bahwasanya akupresur memiliki facial pressure points yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, halus dan kinclong.

Baca juga: Pijat Refleksi Untuk Mengatasi Nyeri Haid

Titik Akupresur Kecantikan

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, anda bisa menggunakan titik akupresur kecantikan yang bisa anda lihat pada gambar yang telah saya sediakan, titik akupresur berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah diwajah, mengencangkan kulit wajah serta mengurangi lipatan dan keriput. Selain itu facial pressure points juga membantu mengobati jerawat diwajah anda.

Titik akupresur kecantikan

Keterangan gambar:

  • Titik akupresur diwajah untuk mengencangkan kulit, memperlancar peredaran darah di wajah serta mengurangi kerutan dan keriput
  • 3 Titik akupresur di belakang kepala berfungsi untuk mengurangi tingkat stress

Terapi akupresur kecantikan

Setelah anda mengetahui dan memahami letak titik akupresur kecantikan seperti pada gambar yang sudah saya sediakan diatas, selanjutnya anda bisa melakukan pemijatan pada titik-titik tersebut secara teratur setiap hari, lakukan pemijatan sederhana selama 3 menit pada setiap titiknya. Dengan menerapkan facial pressure secara teratur, anda telah melakukan perawatan wajah yang lengkap, mudah dan aman.

Terapi kecantikan tersebut aman anda lakukan setiap hari, titik akupresur di belakang kepala berfungsi untuk mengurangi tingkat stress yang berpengaruh pada kelelahan pada wajah sehingga wajah menjadi kusut. Jika anda melakukannya dengan benar dan teratur, tehnik akupresur akan membantu anda untuk mendapatkan wajah yang sehat, kencang dan bercahaya secara alami.

Demikian artikel saya tentang titik akupresur kecantikan wajah yang bisa anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah secara alami, semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi masalah yang sedang anda alami. Terimakasih atas kunjungan anda.

(Visited 718 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *