14 Titik Pijat Akupresur Untuk Mengobati Impotensi

Diposting pada

Pijat Penyakit Impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah momok yang sangat ditakuti oleh setiap pria dewasa, jenis penyakit ini bisa menimpa pria usia produktif  golongan usia antara 20 tahun hingga 50 tahun. Impoten merupakan suatu keadaan dimana alat vital pria yakni penis tak mampu ereksi atau tak bisa bertahan dalam posisi ereksi seperti laki-laki normal lainnya.

Berdasarkan riset 1 dari 10 pria mengalami problem beberpa jenis masalah disfungsi ereksi dari mulai impoten dan ejakulasi dini yang akan sangat menggangu kualitas hidup mereka. Banyak faktor fisik dan psikologi yang menyebabkan terjadinya impotensi, termasuk gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyumbang terbesar dari timbulnya penyakit ini. Dan berikut ini beberpa faktor penyebab penyakit impotensi yang saya kutip dari berbagai sumber.

Faktor Utama penyebab impotensi

  • Tingkat testosteron yang rendah
  • Karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti obat antideprsi dan hipertensi
  • Masalah kesehatan kronis seperti diabetes, penyakit kardiovaskular, gangguan neurologis, gagal ginjal atau hati
  • Merokok, konsumsi alkohol berlebihan, dan penyalahgunaan obat terlarang
  • Depresi dan stress yang berlebihan
  • Hubungan yang kurang harmonis dengan pasangan
  • Penyempitan pembuluh darah ke penis

Dan banyak lagi penyebab lainnya yang bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit impotensi. Meskipun sekarang sudah sangat banyak sekali obat-obatan yang dibuat khusus untuk mengatasi jenis penyakit ini, namun disini admin akan berbagai tehnik pengobatan yang berbeda yakni dengan melakukan pemijatan pada beberapa titik akupresur yang akan mengobati penyakit impoten dengan aman tanpa efeksamping.

Titik Akupresur Impotensi

Setidaknya ada 14 titik akuprresur untuk mengobati impotensi yang akan saya share pada kesempatan hari ini, titik-titik tersebut tersebar dari mulai di telapak kaki, perut, pinggang dan beberapa tempat lainnya, lebih jelasnya silahkan perhatikan dan pelajari titik-titik akupresur pada gambarberikut ini.

Titik akupresur impotensi

Keterangan gambar:

  • Nomor 1 merupakan titik akupresur yang terletak di telapak kaki kanan dan kiri
  • Nomor 2 terletak di bawah matakaki bagian dalam kanan dan kiri
  • Nomor 3 terletak di belakang matakaki bagian dalam kanan dan kiri
  • Nomor 4, 5, 6 dan 7 terletak di pinggang sejajar dengan pusar
  • Nomor 8 terletak di tulang ekor
  • Nomor 9 terletak satu jari tepat dibawah pusar
  • Nomor 10 berada di tulang diatas penis
  • Nomor 11 dan 12 terletak di selakangan kanan dan kiri
  • Nomor 13 dan 14 terletak sekitar 3 jari dibawah lutut disamping tulang kering

Cara Melakukan terapi impotensi

Terapi dengan refleksi dan akupresur adalah metode pengobatan yang sangat aman dan tanpa efek samping, pengobatan ini menitik beratkan pada pemijatan pada titik-titik tertentu yang akan memberikan efek langsung pada pengobatan dan penyembuhan penyakit termasuk impotensi. Lakukan pemijatan pada titik akupresur impotensi dengan menggunakan jari anda dimulai dari titik nomor 1 sampai nomor 14 seperti pada gambar yang saya sedaiakan diatas. Pemijatan bisa dilakukan selama 3 menit pada setiap titiknya dan anda bisa melakukannya sebanyak 3 kali sehari. Seperti biasa anda harus memperbanyak minum air putih minimal 500 ml setiap kali selesai terapi.

Jenis pengobatan dengan cara pemijatan refleksi dan akupresur bisa dikombinasikan dengan metode pengobatan lainnya seperti dengan meminum obat-obatan dari dokter, obat herbal dan ramuan dari tumbuh-tumbuhan yang anda yakini mampu mengobati penyakit yang anda derita. Di posting saya yang lain, anda juga bisa mempelajari titik refleksi ejakulasi dini yang sudah saya bahas secara rinci.

Demikian artikel saya tentang cara mengobati disfungsi ereksi dengan cara melakukan pemijatan pada titik-titik akupresur impotensi yang bisa anda pelajari dan ikuti untuk mengobati masalah seksual yang anda derita, jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar yang sudah tersedia dan jangan lupa like facebook fanspage Refleksi.id untuk mendapatkan update artikel terbaru langsung di wall facebook anda. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *