Cara Cepat Mengobati Susah kencing Dengan Pijat Refleksi

Diposting pada

Refleksi susah kencing

Susah kencing atau orang jawa biasa menyebutnya dengan anyang-anyangan merupakan sebuah keadaan dimana seseorang yang mengalami sakit dan susah saat buang air kecil dengan sensasi panas seperti terbakar pada saluran kencing. Penyakit ini bisa menimpa siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dewasa dan anak-anak sekalipun.

Orang yang mengalami anyang-anyangan akan sering merasakan kebelet kencing namun air kencing yang keluar sedikit dan terasa sakit keadaan itu akan berulang-ulang dan sangat menyebalkan.

Penyebab anyang-anyangan

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami anyang-anyangan, namun disini saya kumpulkan beberapa penyebab yang sering menjadi pemicu seseorang mengalami jenis penyakit ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Melakukan aktifitas atau bekerja di tempat panas dalam waktu yang lama
  • Kurang minum air putih yang berakibat pada dehidrasi
  • Banyak minum air panas
  • Adanya infeksi pada saluran kencing
  • Adanya gangguan syaraf pada saluran kencing

Sedangkan gejala anyang-anyangan biasanya dialami ketika seseorang merasakan kencing dengan rasa sakit dan panas serta berulang-ulang, selain itu penderita juga akan merasakan sakit pada perut bagian bawah dan air kencing yang keluar berwarna agak pekat.

Baca juga: Pijat refleksi untuk mengobati susah buang air besar

Untuk mengatasi penyakit yang menyebalkan ini, disini admin akan membagikan cara mengatasinya dengan melakukan pijat pada titik refleksi yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi sakit dan susah kencing yang anda alami.

Titik refleksi susah kencing

Metode pengobatan refleksi untuk sakit anyang-anyangan akan terfokus pada titik syaraf di telapak kaki yang berhubungan langsung dengan saluran kencing, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan titik refleksi yang sudah saya tandai dengan warna merah berikut ini.

Titik refleksi susah kencing

Keterangan gambar:

  • Nomor 1 adalah titik refleksi ginjal yang letaknya tepat di tengah telapak kaki
  • Nomor 2 merupakan titik refleksi saluran kencing di kedua telapak kaki
  • Nomor 3 adalah titik refleksi kandung kemih di telapak kaki kanan dan kiri

Setelah anda mengetahui dengan benar letak titik refleksi yang dibutuhkan, sekarang saatnya memulai proses terapi pijat refleksi pada titik tersebut dengan mendahulukan pemijatan pada telapak kaki sebelah kanan dulu dari nomor 1 kemudian nomor 2 dan 3 untuk kemudian lanjutkan pemijatan pada telapak kaki sebelah kiri.

Lama pemijatan pada setiap titiknya adalah 3 menit atau lebih tergantung keadaan penderita, jangan lupa untuk minum air putih minimal 500 ml setiap kali selesai melakukan terapi pijat refleksi. Semoga Alloh mengangkat penyakit susah kencing anda dengan segera. Terimakasih atas kunjungan anda.

One thought on “Cara Cepat Mengobati Susah kencing Dengan Pijat Refleksi

  1. Assalamualaykum pak, saya sudah praktekkan pijat refleksi ini karena saya sudah cukup lama merasakan anyang2an, setelah 3 hari berturut2 ini yang saya rasakan adalah makin sering BAK, bisa sampai 5-10 kali saat mau tidur, dan perut bawah saya terasa sakit, apakah itu efek dari refleksi? Tp warna dan baunya biasa saja. Mohon penjelasannya. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *