Cara Mudah Mengobati Ambeien Dengan Pijat Refleksi

Diposting pada

Pijat Refleksi Ambeien

Ambeien atau wasir adalah sebuah penyakit yang terjadi pada anus manusia yang disebabkan karena pembengkakan pada pembuluh darah didalam atau diluar sekitar anus sehingga menyebabkan sakit yang luarbiasa ketika sedang buang air besar. Biasanya terdapat benjolan pada anus yang berwarna merah dan kebiruan seperti bisul.

Banyak hal yang bisa menumbulkan terjadinya penyakit ambeien ini, diantaranya adalah gaya hidup yang tidak sehat, kurang memakan makanan yang berserat, terlalu banyak duduk dalam kesehariannya, kurang pergerakan tubuh atau olahraga, sering memakan makanan yang terlalu pedas, terlalu banyak makan makanan yang berlemak tinggi, kelelahan dan penyebab lainnya.

Gejala penyakit ambeien

Setiap penyakit selalu memiliki tanda yang menyertainya sehingga memudahkan kita untuk bisa mengenali jenis penyakit yang kita derita, tak terkecuali dengan penyakit ambeien ini, diantara tanda-tanda atau gejala penyakit ambeien adalah sebagai berikut:

  • Sembelit atau susah buang air besar, bisa juga dikarenakan tinja yang keras serta menyebabkan iritasi di anus
  • Pendarahan saat buang air besar serta darah berwana merah terang
  • Seringkali buang air besar yang disertai lendir
  • Rasa panas dianus setiap kali selesai buang air besar
  • Pembengkakan pada lubang anus didalam atau dibagian luar
  • Terasa nyeri dan sakit di anus
  • Terdapat benjolan di anus yang keluar sehingga benjolan tersebut harus dimasukkan setelah selesai BAB

Jika anda sedang mengalai gejala seperti yang sudah saya sebutkan diatas, maka bisa dipastikan anda sedang menderita wasir atau ambeien. Segera lakukan pengobatan jika sudah di ketahui gejala awal ambeien tersebut karena jika masih dalam gejala, penyakit masih mudah di obati dalam waktu singkat. Disini saya akan berbagi cara mengobati penyakit ambeien dengan melakukan pemijatan pada titik-titik refleksi dan akupresur yang akan saya jelaskan.

Banyak cara untuk mengobati penyakit ambeien yang anda derita, selain dengan memanfaatkan tanaman dan obat herbal alami, anda juga bisa memanfaatkan teknik pengobatan refleksi yang aman dan murah serta terbukti ampuh mengobati penyakit ambeien yang anda derita. Dan berikut ini beberpa titik refleksi ambeien yang bisa anda ikuti dan lakukan sendiri dirumah.

Titik Pijat Refleksi Ambeien

Menurut pengalaman saya, dengan melakukan pemijatan titik refleksi ambeien dapat menyembuhkan gejala sakit ambeien dalam 3 kali terapi saja, karena baru gejala yang timbul sehingga bisa cepat ditangani dan mudah mengatasinya. Untuk semua jenis penyakit biasakan untuk cepat menanganinya pada saat gejala baru timbul sehingga akan mudah diobati dan disembuhkan dengan izin Alloh Subhanahu Wata’ala tentunya.

Titik Refleksi Ambeien di telapak kaki

Refleksi Ambeien di tumit

Keterangan Gambar:

  1. Merupakan titik refleksi usus besar di telapak kaki kanan
  2. Adalah letak titik refleksi usus besar di telapak kaki kiri
  3. Titik refleksi anus yang hanya terletak di telapak kaki kiri
  4. Titik Refleksi Rektum hanya terletak di telapak kaki sebelah kiri
  5. Titik Refleksi Tulang Tungging terletak di tumit luar

Lakukan pemijatan pada titik refleksi tersebut secara perlahan selama minimal 2 menit disetiap titiknya, lakukan secara berurutan dari titik nomor 1 sampai 5 dan anda bisa mengulangi pemijatan pada titik yang sama setelah 5 menit kemudian.

Titik Akupresur Ambeien

Setelah anda melakukan pemijatan pada titik refleksi ambeien di telapak kaki, sekarang anda bisa melanjutkan dengan melakukan pemijatan pada titik akupresur sebagai berikut:

Titik Akupresur Ambeien

Keterangan gambar:

  1. Titik akupresur terletak di tangan kiri dan kanan
  2. Titik nomor 2 terletak 1 jari disebelah titik nomor 1 ditangan kiri dan kanan
  3. Titik nomor 3 berada di tulang ekor sebelah kiri
  4. Titik akupresur nomor 4 terletak di samping tulang ekor sebelah kanan
  5. Titik akupresur nomor 5 terletak di ujung bawah tulang ekor
  6. Titik nomor 6 terletak tepat ditengah betis kaki kiri dan kanan

Lakukan pemijatan pada titik akupresur tersebut dari nomor 1 sampai 6 selama minimal 1 menit di setiap titiknya, anda juga bisa mengulangi pemijatan pada titik yang sama setelah 5 menit kemudian. Untuk gejala ambeien lakukan terapi 3 hari berturut-turut insyaAlloh penyakit anda akan sembuh setelah terapi di hari ke tiga. Untuk penyakit ambeien yang sudah medium dan parah, anda bisa melakukan terpi 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut setelah itu lakukan terpai paling tidak 1 kali setiap tiga hari.

Setelah terpai dianjurkan untuk setiap pasien agar banyak minum air putih, makan makanan yang banyak mengandung serat, jangan melakukan pekerjaan yang berat terutama angkat berat, hindari makanan yang terlalu pedas, banyak berolahraga dan jaga kebugaran tubuh anda. Demikian artikel saya tentang cara mengobati penyakit ambeien dengan metode pijat refleksi, semoga bermanfaat dan semoga menjadi sebab sumbuhnya penyakit anda, terimakasih.

4 thoughts on “Cara Mudah Mengobati Ambeien Dengan Pijat Refleksi

  1. hebat sekali pengobatan ini, banyak pasien yang disembuhkan , dan disertai konsumsi makanan dan minuman yang sehat serta gaya hidup lainnya

    1. Benar sekali pak Adi Surjo, InsyaAlloh dengan metode pengobatan refleksi, akupresur dan ramuan herbal akan banyak menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami, mudah, murah dan tanpa efek samping. Terimakasih atas kunjungan anda di web saya….

  2. Mantap pak..ni baru saya coba. Sdh minum obat kimia dan herbal belum ada efeknya. Coba dgn tehnik ini InsyaAllah bisa sembuh

    1. InsyaAlloh dengan terapi rutin pijat refleksi dan akupresur bisa menyembuhkan penyakit yang anda derita, semoga bermanfaat untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *