Titik Bekam Ampuh Untuk Mengobati Sakit Pinggang

Diposting pada

Terapi sakit pinggang

Sakit pada pinggang merupakan jenis penyakit yang sering kita dengar dan bahkan mungkin anda sendiri pernah mengalaminya, jenis penyakit ini biasanya sering dialami oleh mereka dengan usia diatas 45 tahun atau lebih.

Meskipun begitu tak menutup kemungkinan penyakit ini menimpa anda yang masih berusia muda, karena jenis penyakit ini bisa menimpa siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dan tak memandang usia.

Banyak hal yang bisa menjadi pemice terjadinya sakit pinggang diantaranya adalah karena pengapuran tulang belakang, terkilir atau kecetit, akibat syaraf terjepit dan sebab lainnya.

Selain masalah pada tulang belakang, sakit pinggang juga bisa disebabkan oleh kekuan pada otot-otot di sekitar pinggang yang berakibat pada rasa nyeri dan sakit di pinggang.

Banyak metode pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati sakit pinggang yang anda alami, namun pada kesempatan hari ini admin akan berbagi cara mengatasinya dengan melakukan terapi bekam.

Bekam untuk sakit pinggang

Terapi bekam merupakan metode pengobatan klasik yang sudah mendunia dan telah digunakan di berbagai belahan dunia. Metode pengobatan ini masih digunakan di era modern saat ini karena terbukti efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit ringan dan kronis.

Salahsatunya adalah bekam untuk mengobati sakit pinggang yang terbukti sangat efektif untuk meringankan dan mengatasi sakit pinggang yang anda alami.

Bekam untuk sakit pinggang

Dengan melakukan terapi bekam pada titik bekam yang benar akan melancarkan peredaran darah di sekitar pinggang, menghilangkan sumbatan pembuluh darah dan fungsi relaksasi dari pembekaman untuk kekakuan pada otot pinggang.

Bekam bisa menjadi alternatif utama dan pertolongan pertama untuk kasus sakit pinggang yang anda alami, penanganan pada tahap awal pada kasus sakit pinggang akan mempermudah dan mempercepat proses penyembuhan.

Titik Bekam sakit pinggang

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal pada terapi bekam untuk sakit pinggang, dibutuhkan pengetahuan tentang letak titik yang dibutuhkan agar sakit pinggang bisa lekas sembuh.

Oleh sebab itu disini admin akan share letak titik bekam untuk mengatasi sakit pinggang. Dan berikut ini beberapa titik bekam sakit pinggang yang efektif dan bisa anda gunakan untuk mengobati keluhan nyeri dan sakit pada pinggang.

Titik bekam sakit pinggang

Menurut pengalaman, setelah dilakukan terapi bekam pada penderita sakit pinggang maka manfaatnya bisa langsung dirasakan seperti berkurangnya rasa sakit dan pinggang terasa lebih enteng ketika digunakan untuk bergerak dan aktifitas lainnya.

Agar sakit pinggang yang anda alami bisa cepat sembuh, lakukan terapi bekam 1 atau 2 minggu sekali selama 2 bulan InsyaAlloh keluhan sakit pinggang anda akan sembuh total dan tak kembali lagi.

Saran lainnya untuk mempercepat proses penyembuhan, anda juga bisa melakukan pijat refleksi sakit pinggang sebagai terapi harian yang bisa anda pelajari pada artikel terdahulu.

Demikian artikel singkat saya tentang cara mengobati sakit pinggang dengan terapi bekam yang efektif, mudah dan aman dilakukan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan referensi pengobatan sakit pinggang secara alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *